SOLOPOS.COM - Nexus X bersanding dengan LG G3 (JIBI/Harian Jogja/Ubergizmo)

Harianjogja.com, JAKARTA — Berdasarkan isu yang beredar, penerus Nexus 5 konon akan diluncurkan tak lama lagi. Namun yang menarik adalah ukurannya yang disebut bakal berukuran ‘raksasa’. Bocoran terbaru pun membuktikan hal tersebut.

Dalam sebuah bocoran foto, Motorola ‘Shamu’ yang disebut-sebut sebagai Nexus X diletakkan berdampingan dengan LG G3. Seperti diketahui ponsel flagship LG itu memiliki bentang layar yang lumayan besar yakni sebesar 5,5 inch.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun ternyata ukuran yang terbilang besar yang dimiliki LG G3 belum ada apa-apanya bila dibandingkan Nexus X. Calon ponsel anyar Google tersebut terbukti mengusung dimensi ‘raksasa’. Informasi yang mengatakan Nexus X bakal memiliki layar 5,9 inch sepertinya memang benar.

Seperti dilansir Ubergizmo, Jumat (26/9/2014), layarnya besar Nexus X konon akan menawarkan resolusi QHD (2560×1440 pixel). Adapun jeroannya mengandalkan Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB, serta menyodorkan kemampuan kamera 12 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya