SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Retail Motorola merilis kabar smartphone Moto G2 yang akan mulai dilepas pada 10 September 2014. Kabarnya, ponsel yang dibekali chipset Andreno 305 itu akan dibanderol dengan label harga kurang dari Rp4 juta.

Dilansir GSMArena, Senin (12/8/2014), suksesor Motorola Moto G bernama Moto G2 itu akan dirilis 10 September 2014 dengan perkiraan harga 250 Euro atau setara dengan Rp3,9 juta.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Banderol harga ini lebih mahal 50 euro atau 25% dari harga Motorola Moto G 4G. Namun, di pasar Asia, harga Moto G2 kemungkinan akan dipatok lebih rendah.

Laporan terbaru menyebutkan Moto G2 akan membawa layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 piksel serta processor Quad-Core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz yang didukung oleh RAM 1GB dan GPU Adreno 305. Motorola telah meng-upgrade kamera Moto G2 dengan dukungan kamera utama beresolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash, serta didukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.Moto G generasi pertama menggunakan kamera utama dengan reolusi 5 megapiksel.

Informasi dari situs GFX Bench menyebutkan Motorola Moto G2 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang kemungkinan besar telah didukung oleh slot microsd untuk ekspansi memori eksternal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya