SOLOPOS.COM - tiga varian baru Motorola Droid Turbo (GSM Arena)

Smartphone terbaru Motorola Droid Turbo memiliki tiga varian warna baru.

Solopos.com, SOLO – Motorola dikabarkan segera menghadirkan varian warna terbaru untuk smartphone besutannya, Droid Turbo. Kabarnya, ketiga varian baru itu akan dibuat dalam edisi terbatas.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (20/5/2015) tiga varian warna Motorola Droid Turbo itu mengusung warna metalik yang terbuat dari gray ballistic nylon. Tiga varian warna itu adalah biru metalik, oranye metalik, dan violet metalik. Kabarnya, ketiga varian itu akan tersedia pada 28 Mei 2015.

Motorola Droid Turbo dengan varian warna metalik itu akan dijual dengan harga US$499.99 atau setara dengan Rp6,6 juta. Motorola Droid Turbo kali pertama diperkenalkan pada Oktober 2014 lalu. Saat itu, perangkat tersebut memiliki varian warna hitam, biru, dan merah.

Sampai saat ini, Droid Turbo masih menjadi salah satu smartphone andalan dari Motorola. Perangkat tersebut mengusung layar 5,2 inci dengan resolusi QHD. Smartphone terbaru itu ditenagai dengan prosesor Quad Core Snapdragon 805 dengan RAM 3 GB.

Keunggulan dari Motorola Droid Turbo adalah pada kamera utamanya yakni beresolusi 20,7 MP. Keunggulan lainnya terletak pada baterai yang disematkan sebesar 3.900 mAh. Saat ini, smartphone terbaru itu masih menjalankan OS 4.4 Kitkat, namun kemungkinan Droid Turbo bakal segera mendapat update OS ke Android 5.1 Lollipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya