SOLOPOS.COM - Motorola Droid Turbo 2 (Engadget)

Smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 dikabarkan memiliki fitur tahan air.

Solopos.com, SOLO — Vendor ponsel asal Amerika Serikat, Motorola, dikabarkan siap meluncurkan dua smartphone terbaru Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2. Dua smartphone anyar Motorola itu juga dilengkapi fitur tahan air.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Selasa (27/10/2015), smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 memiliki teknologi nano coating yang bisa melindungi saat terendam air.

Smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 dengan fitur tahan air bisa digunakan saat hujan atau di kala penggunanya berendam dan berenang.

Kebanyakan smartphone terbaru tahan air juga rentan rusak apabila terendam terlalu lama. Meski dua ponsel pintar Motorola Droid Turbo 2 dan Droid Maxx 2 sudah mendapat sertifkasi tahan air IPX7, penggunanya harus tetap waspada.

Semua smartphone Motorola Moto G memiliki fitur tahan air IPX7. Hadirnya dua smartphone terbaru Droid Turbo 2 & Droid Maxx 2 bisa membuat konsumen bisa memilih perangkat tahan air yang paling mumpuni.

Spesifikasi smartphone terbaru Motorola Droid Turbo 2 cukup mumpuni. Ponsel pintar Amerika Serikat itu memiliki layar berukuran 5,4 inci tahan gores dan diperkuat prosesor Snapdragon 810 buatan Qualcomm yang didukung RAM 3 GB.

Motorola juga menghadirkan dua versi smartphone terbaru Droid Turbo 2 versi 32 GB dan 64 GB. Dua versi Droid Turbo itu akan dibekali baterai berdaya besar 3.760 mAh yang membuatnya tahan lama.

Untuk smartphone terbaru Motorola Droid Maxx 2 memiliki spesifikasi di bawah Droid Turbo 2 tapi tetap tangguh. Droid Maxx 2 dibekali layar berukuran 5,5, inci, prosesor Snapdragon 615 dengan RAM 2 GB.

Dua smartphone terbaru Motorola itu diperkuat kamera belakang 21 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar beresolusi tinggi jernih. Untuk jadwal perilisan dan harganya masih harus menunggu kabar lebih lanjut dari pihak Motorola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya