SOLOPOS.COM - Moto X 2016 (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Moto X 2016 akan dibekali dua kamera belakang.

Solopos.com, SOLO — Motorola dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Moto X 2016. Moto X 2016 akan diperkuat dua kamera belakang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sebagaimana dilansir Phonearena, Senin (18/7/2016), smartphone terbaru Moto X 2016 akan memiliki kedudukan sama dengan Moto Z. Moto Z dan Moto X 2016 akan diluncurkan untuk pengguna kelas atas.

Smartphone terbaru Moto X 2016 akan dibekali spesifikasi mumpuni. Ponsel pintar Motorola itu akan diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm sama seperti yang tersemat di Moto Z.

Selain Snapdragon 820, smartphone terbaru Moto X akan memiliki RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 32 GB. Moto X juga dibekali layar berukuran 5,5 inci beresolusi QHD. Spesifikasi Moto X 2016 dan Moto X generasi pertama memang memiliki spesifikasi mirip.

Hanya di sektor kamera, smartphone terbaru Moto X diperkuat resolusi mumpuni menurut FXBench. Dua kamera belakang Moto X memiliki resolusi 20 megapiksel (MP) dan 12 MP. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP yang pas untuk selfie.

Untuk jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Moto X 2016 masih menunggu kabar dari Motorola dan Lenovo sebagai sang pemilik. Tapi melihat ada angka 2016, berarti ponsel pintar tersebut akan dirilis tahun ini. Tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya