SOLOPOS.COM - Oppo Mirror 5 (GSM Arena)

Smartphone terbaru segera dirilis Oppo. Perusahaan Tiongkok itu akan menghadirkan smartphone selfie bernama Oppo Mirror 5.

Solopos.com, SOLO – Oppo selalu melabeli smartphone besutannya dengan nama Mirror untuk perangkat yang mendukung fotografi terutama selfie. Setelah meluncurkan Mirror 3, Oppo disebut-sebut segera menghadirkan Mirror 5.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (20/6/2015) Oppo Mirror 5 diperuntukkan untuk kalangan menengah. Smartphone terbaru itu dilaporkan memiliki kamera yang mumpuni di kelasnya dengan dilengkapi sejumlah teknologi mutakhir.

Oppo Mirror 5 memiliki kamera belakang dan kamera depan yang sama yakni 5 MP. Pada kamera utama disematkan teknologi Pure Image 2.0+ interface. Sementara kamera depan dilengkapi dengan teknologi Beatify 3.0 functions.

Oppo Mirror 5 akan mengandalkan RAM sebesar 2 GB dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Sayangnya belum diketahui prosesor apa yang digunakan ponsel pintar itu. Smartphone anyar ini juga akan menawarkan konektivitas 3G dan 4G LTE.

Oppo Mirro 5 kabarnya akan dirilis pada akhir Juni 2015 atau awal Juli 2015 mendatang. Kemungkinan, smartphone terbaru itu akan hadir terlebih dulu di Taiwan sebelum meluncur di negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya