SOLOPOS.COM - HTC Bolt (Gsmarena)

Smartphone terbaru HTC Bolt akan dibekali sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, HTC, siap meluncurkan smartphone terbaru Bolt. Bolt dibikin mirip smartphone HTC 10 yang telah meluncur tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (8/10/2016), desain smartphone terbaru Bolt hampir sama dengan HTC 10. Informasi tentang spesifikasi HTC Bolt belum diketahui, tapi sepertinya akan di bawah HTC 10.

Smartphone terbaru Bolt akan diperkuat sistem operasi Android 7.0 Nougat. Bolt akan menjadi ponsel pintar pertama HTV yang akan menggunakan OS terbaru Google itu. Smartphone Pixel dan Pixel XL juga telah menggunakan Android Nougat.

Untuk kualitas kamera, smartphone terbaru Bolt akan memiliki kemampuan sama dengan HTC 10. Gambar yang dihasilkan akan cerah dan mumpuni. Meski begitu, harga jual ponsel pintar tersebut belum diketahui.

Jadwal peluncuran smartphone terbaru dengan kode nama Acadia itu belum diketahui. Bisa jadi HTC akan meluncurkannya akhir tahun ini di berbagai negara di benua Amerika, Asia, Eropa, dan Afrika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya