SOLOPOS.COM - Xperia Z5+ (Youtube)

Smartphone terbaru Sony Xperia Z5 dikabarkan akan memiliki layar resolusi besar. Hal itu membuat Xperia Z5+ boros baterai.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan asal Jepang, Sony, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru akhir tahun ini. Ponsel pintar Xperia Z5+ini akan memiliki layar yang memiliki resolusi lebih besar daripada Xperia Z3+.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diikutip dari Gsmarena, Kamis (13/8/2015), layar smartphone terbaru itu akan beresolusi 4 K dan membuatnya boros baterai. Selain itu Sony akan merilis smartphone terbaru E68XX, yang terdiri dari E6833, E6853, dan E6883 dan memiliki resolusi 2.160 x 3.840 piksel.

Informasi smartphone terbaru itu berasal User Agent Profile (UAProf). UAProf menunjukkan smartphone terbaru Sony itu akan menggunakan prosesor Snapdragon 810. Itu merupakan prosesor sama yang digunakan dalam Xperia Z3+ dan Z4.

Smartphone terbaru Sony Xperia Z5+ itu juga akan mmemiliki kerapatan piksel yang bagus, 801 ppi. Xperia Z5+ akan memiliki layar berukuran 5,5 inci. Namun, penggunaan layar itu membuat penggunaan smartphone itu akan memakan daya baterai yang besar atau sangat boros apabila digunakan.

Belum diketahui harga resmi yang akan dipatok Sony untuk memasarkan smartphone terbaru mereka ini. Namun, sebaiknya Sony memikirkan kembali cara untuk menghemat baterai agar tidak terlalu boros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya