SOLOPOS.COM - Surface Phone (Ubergizmo)

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone akan menggunakan prosesor Snapdragon 835.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Microsoft, sepertinya belum menyerah membikin smartphone terbaru. Menurut rumor yang beredar, Microsoft akan meluncurkan Surface Phone tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Ubergizmo, Selasa (29/11/2016), menurut CEO Microsoft, Satya Nadella, pihaknya sedang membikin ultimate mobile device. Spesifikasi ponsel pintar Microsoft itu ada di laman Nokia Power User.

Ekspedisi Mudik 2024

Smartphone terbaru Surface Phone akan diperkuat prosesor Snapdragon 835 buatan Qualcomm yang sedang dikembangkan untuk tahun 2017. Surface Phone akan diperkuat RAM 4 GB dan RAM 6 GB dengan berkelas premium.

RAM 4 GB sebenarnya tidak cocok untuk smartphone terbaru kelas premium. Tapi Surface Phone yang akan menggunakan sistem operasi Windows bisa membuatnya terlihat kencang dan bisa bersaing dengan Iphone buatan Apple.

Berdasarkan bocoran yang muncul di dunia maya, smartphone terbaru Surface Phone memiliki layar Quad HD 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan memiliki lapisan pelindung layar antigores Corning Gorilla Glass versi keempat.

Untuk memori internal, smartphone terbaru Microsoft Surface dibekali kapasitas 64 GB atau 128 GB, dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB dan wireless charging untuk mengisi baterai secara cepat.

Untuk kamera belakang, Microsoft memberikan resolusi tinggi Pure View 21 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar yang jerinh dan tajam. Sedangkan kamera depan smartphone terbaru Surface Phone memiliki resolusi 8 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone juga diperkuat dengan port USB Type-C dan Surface Pen yang digunakan seperti Pencil di Ipad Pro buatan Apple. Tunggu saja awal tahun depan untuk produk nyata dari Surface Phone bikinan Microsoft itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya