SOLOPOS.COM - Surface Phone (Youtube)

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone Lumia diprediksi meluncur tahun depan.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan asal Amerika Serikat, Microsoft, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru Surface Phone. Surface Phone akan dimasukkan Microsoft ke dalam keluarga Lumia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Theverge, Rabu (14/10/2015), Microsoft membekali smartphone terbarunya itu dengan spesifikasi mumpuni. Masuknya nama Lumia menjadikan ponsel pintar Microsoft itu diprediksi memiliki spesifikasi sama dengan Lumia 950 yang sudah rilis lebih dulu.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan bocoran yang muncul di dunia maya, smartphone terbaru Surface Phone memiliki layar Quad HD 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel dan memiliki lapisan pelindung layar antigores Corning Gorilla Glass versi keempat.

Untuk memori internal, Microsoft Surface dibekali kapasitas 64 GB atau 128 GB, dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB dan wireless charging untuk mengisi baterai secara cepat.

Smartphone terbaru Surface Phone akan diperkuat dengan prosesor Intel Atom X3 dan RAM 4 GB. Kolaborasi Intel Atom dan RAM  4GB membikin ponsel pintar Microsoft itu masuk kategori kelas atas.

Untuk kamera belakang, Microsoft memberikan resolusi tinggi Pure View 21 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar yang jerinh dan tajam. Sedangkan kamera depan smartphone terbaru Surface Phone memiliki resolusi 8 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone juga diperkuat dengan port USB Type-C dan Surface Pen yang digunakan seperti Pencil di Ipad Pro buatan Apple.

Sebenarnya kabar pembuatan smartphone terbaru Surface Phone pernah muncul dua bulan lalu. Ponsel pintar Surface Phone diprediksi meluncur tahun depan Namun, kita masuk harus menunggu konfirmasi langsung Microsoft soal Surface Phone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya