SOLOPOS.COM - Pre-Order Microsoft Lumia 950. (Istimewa)

Smartphone terbaru Microsoft Lumia 950 akhirnya membuka pre-order.

Solopos.com, JAKARTA – Microsoft akhirnya membuka pre-order di Indonesia untuk smartphone terbaru Lumia 950.Gandeng Erafone, masa pre-order ini akan dibuka secara online sejak 27 November hingga 11 Desember 2015.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilansir Detik mengutip keterangan resmi Microsoft, Kamis (19/11/2015), smartphone terbaru ini akan dibanderol nyaris Rp9 juta. Perusahaan asal Redmond, Amerika Serikat itu turut menjanjikan sejumlah bonus bagi para pemesan.

Microsoft akan memberikan gratis Display Dock senilai Rp1,2 juta dan Universal Foldable Keyboard senilai Rp1,6 juta. Tak hanya itu, pemesan juga akan diberikan cashback dan sejumlah bonus lainnya. Mulai dari voucher belanja, paket data dan lainnya.

Bicara soal Lumia 950 sendiri, ponsel ini mengusung sistem operasi Windows 10 Mobile. Memiliki layar OLED berukuran 5,2 inch dengan resolusi 1440 x 2560. Ponsel ini disematkan kamera belakang 20 megapixel yang diklaim maksimal menangkap gambar di kondisi low light. Selain itu Microsoft juga melengkapinya dengan Triple LED RGB Natural Flash.

Sementara kamera depannya berukuran 5MP dengan optical image stabilization. Microsoft menyediakan tombol khusus untuk memotret. Ponsel ini dilengkapi USB-C untuk mempercepat pengisian baterai. Microsoft mengklaim baterai Lumia 950 dan 950 XL dapat terisi 50% hanya dalam 30 menit.

Untuk jeroannya, Lumia baru ini ditenagai prosesor Snapdragon 808 dan RAM 3GB. Microsoft turut menyematkan dua antena untuk makin melancarkan komunikasi saat mengenggam ponsel ini. Namun paling menarik, ketika dua ponsel ini disambungkan Microsoft Display Dock. Seketika Lumia 950 ini dapat berfungsi layaknya komputer berbasis Windows 10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya