SOLOPOS.COM - Micromax Canvas Silver 5 (GSM Arena)

Smartphone terbaru dihadirkan oleh Micromax. Vendor asal India itu resmi mengumumkan Micromax Canvas Silver 5.

Solopos.com, SOLO – Vendor smartphone asal India, Micromax, menghadirkan produk terbaru mereka. Perangkat tersebut adalah Micromax Canvas Silver 5.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir GSM Arena, Kamis (18/6/2015), Micromax Canvas Silver 5 mengusung bodi yang sangat tipis yakni 5,1 mm. Ponsel tersebut lebih tipis dari Oppo R5, Vivo X5 Max, serta Iphone 6. Bahkan diklaim lebih tipis dibanding Elife 5.1 yang memiliki ketebalan 5,15 mm.

Ekspedisi Mudik 2024
Micromax saat mengumumkan smartphone Canvas Silver 5 (GSM Arena)

Micromax saat mengumumkan smartphone Canvas Silver 5 (GSM Arena)

Micromax Canvas Silver 5 mengusung layar 4,8 inci berteknologi Amoeld dengan resolusi 720 piksel. Tak hanya itu, layar tersebut juga ditambah dengan panel jenis IPS dan sudah dilindungi Gorilla Glass 3.

Dalam hal prosesor, Micromax Canvas Silver 5 didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410. Prosesor itu akan ditopang dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara memori internal yang disematkan di smartphone terbaru itu adalah 16 GB yang tidak bisa ditambah dengan memori eksternal.

Micromax Canvas Silver 5 dibekali dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera itu menggunakan sensor besutan Sony, IMX219.

Smartphone terbaru ini akan menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan akan dijual seharga US$280 atau setara Rp3,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya