SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 2 (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Xiaomi rencananya akan hadir 5 September 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dikabarkan akan memperbarui perangkat Redmi 4 dan Mi Note 2. Ponsel cerdas itu disebutkan akan hadir pada 5 September 2016 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocoran perangkat tersebut banyak beredar di dunia maya. Xiaomi Mi Note 2 versi terbaru tampil dengan panel layar depan melengkung.

Belum diketahui secara pasti berapa ukuran layarnya. Panel layar depan dengan logo Mi di sudut kiri atas itu menunjukkan adanya home button yang diperkirakan juga akan menjadi tempat untuk memindai sidik jari.

Tidak hanya akan berbeda dari segi panel layar depan, dikabarkan Antara, Jumat (12/8/2016), layar perangkat tersebut diperkirakan akan beresolusi lebih tinggi 1080p menjadi QHD.

Mi Note 2 hadir dengan RAM 4GB dan ROM 64GB, sementara versi terbaru kabarnya akan hadir dengan RAM 6GB, ROM 128GB, dan chipset Snapdragon 820 atau bahkan 821, serta kapasitas baterai 3.600 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya