SOLOPOS.COM - Meridian Diamond Edition (Phonearena)

Smartphone terbaru Meridian Diamond Edition siap dijual Rp403 juta.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan asal Swiss, Gresso, resmi meluncurkan smartphone terbaru Meridian Diamond Edition dengan harga US$30.000 atau Rp403 jutaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Senin (26/12/2016), Gresso sering menghadirkan berbagai inovasi teknologi mewah dan mahal. Smartphone terbaru Meridian Diamond Edition dijual mahal karena berlapis emas, berlian, dan titanium.

Bodi smartphone terbaru Meridian Diamond Edition dibikin mewah tapi rumit. Setiap tombol keyboard Meridian Diamond dilapisi berlian 1 karat dan casing dibuat dari Titanium yang elegan.

Menurut sang pembesut, smartphone terbaru Gresso Meridian Diamond Edition dibuat selama 18 jam per unitnya. Varian pertama ponsel pintar Meridian Diaomond dibikin dari bahan titanium dan keyboard-nya terbuat dari baja anti karat.

Sedangkan varian lain dari smartphone terbaru Gresso Meridian Diamond Edition dibikin dari bahan PVD titanium hitam berlapis emas 18 karat yang melapisi keyboard. Spesifikasinya sebenarnya biasa saja seperti standar ponsel biasa dengan Dual Sim Card.

Smartphone terbaru dual SIM Meridian Diamond Edition dijual secara preorder hari ini. Gresso membikin ponselnya secara eksklusif sebanyak 45 unit saja dengan harga US$30.000 atau sekitar Rp403 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya