SOLOPOS.COM - Smartphone Huawei G9 Plus. (Istimewa)

Smartphone terbaru Huawei G9 Plus diklaim punya teknologi tercanggih di kelasnya.

Solopos.com, SOLO – Produsenn smartphone Tiongkok, Huawei, merilis ponsel flagship G9 Plus. Ponsel ini diklaim tercanggih di kelasnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir GSMArena, Senin (22/8/2016), sebelumnya Huawei telah merilis Note 8 yang memiliki layar seluas 6.6inci beresolusi 2k, dengan chipset Kirin 950 dipadukan RAM 3GB/32GB dan RAM 4GB/64GB yang bisa diekspansi dengan MicroSD. Kini perusahaan tampaknya akan merilis ponsel anyarnya yang bernama Huawei G9 Plus dengan layar seluas 5.5inci FullHD berbobot 160gram dan ketebelan hingga 7.3mm.

Mengenai dapur pacu. ponsel ditanamkan chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 625 dikolaborasikan RAM sebesar 3GB/32GB dan 4GB/64GB , serta baterai berkapasitas 3340mAh.Sektor fotografi. Handset menawarkan kamera berukuran 16MP dibagian belakang dengan rekaman video 4K dan 8MP dibagian depan.

Adapun spesifikasi lainnya yaitu memiliki sensor sidik jari dengan Antarmuka EMUI 4.1 dan perangkat juga akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow. Harga dibanderol berkisar US$360 (Rp 4.7jutaan) untuk versi RAM 3GB/32GB dan untuk versi RAM 4GB/64GB saat ini masih belum diketahui.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya