SOLOPOS.COM - SPG menunjukkan pengoperasian Vivo X5 Pro saat peluncuran smartphone terbaru itu di Jakarta, Kamis (11/6/2015). (Dwi Prasetya/JIBI/Solopos)

Smartphone terbaru Vivo X5 Pro akhirnya hadir di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Vendor ponsel asal Tiongkok, Vivo, meluncurkan smartphone terbaru di Indonesia. Vivo harir dengan Vivo X5 Pro yang menyasar segmen high-end.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dilansir Detik, Jumat (12/6/2015), CEO Vivo Indonesia, Durang Dong menyebut Vivo X5 Pro adalah ponsel dengan teknologi tercanggih yang dimiliki Vivo.

“Kami memiliki visi menjadi perusaahan terkemuka di Indonesia dengan meluncurkan produk smartphone berkualitas dalam Vivo X5 Pro untuk melengkapi kebutuhan kaum urban yang trendy dan fashionable,” kata Dong pada peluncuran Vivo X5Pro, Kamis (11/6/2015).

Solopos.com kutip dari laman Teknoup, Jumat (12/6/2015),  smartphone terbaru ini memiliki spesifikasi layar berukuran 5.2″ beresolusi Full HD dengan jenis Super AMOLED. Pada bagian kameranya memiliki ukuran 13 MP f/2.0 pada bagian belakangnya. Kamera depannya berukuran 8 MP f/2.4.

Pada bagian intinya, smartphone ini memiliki chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 615 octa-core 1.5 GHz 64-bit dengan GPU Adreno 405. Kemudian, handset ini memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 128 GB dengan microSD. Baterainya pun memiliki kapasitas sebesar 2.450 mAh.

Selain itu, handset ini juga telah didukung dengan konektivitas LTE. Vivo hanya memberikan satu pilihan warna untuk X5Pro yaitu putih. Harga yang dibanderol Vivo X5Pro nyaris Rp5 Juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya