SOLOPOS.COM - Meizu M5 Note (Gsmarena)

Smartphone terbaru Meizu M5 Note siap diluncurkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Meizu, siap menghadirkan smartphone terbaru M5 Note. Meizu 5 Note disiapkan untuk menyaingi Redmi Note 4 besutan Xiaomi.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Seperti dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Selasa (29/11/2016), teaser smartphone terbaru Meizu M5 Note sudah muncul di dunia maya. Pihak Meizu akan menggelar acara peluncuran pada 6 Desember 2016 di Tiongkok.

Dalam teaser itu juga ada gambar atau wujud asli smartphone terbaru Meizu M5 Note. M5 Note memang dibikin khas Meizu. Bagian kamera belakangnya berbentuk bulat. Layar Meizu 5 Note berukuran 5,5 inci.

Dalam teaser smartphone terbaru Meizu M5 Note itu juga menyatakan sebanyak 20.000 unit M3 Note pernah dibikin sang vendor. M3 Note adalah pendahulu dari M5 Note. Penjualan M3 Note yang mencapai 20.000 unit diharapkan menular di M5 Note.

Meizu memperkuat M5 Note dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone terbaru Meizu M5 Note dibekali prosesor buatan Mediatek, Helio P10 dengan teknologi octa core. Sementara untuk RAM-nya sebesar 3 GB dan memori internal 32 GB.

Di sektor kamera belakang, Meizu menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP yang pas untuk selfie. Smartphone terbaru dengan layar 5,5 inci full HD (1.920 x 1.080 piksel) itu akan berjalan di sistem operasi Android Marshmallow. Untuk harganya masih menunggu peluncuran pada 6 Desember mendatang.

Teaser Meizu M5 Note (Gsmarena)

Teaser Meizu M5 Note (Gsmarena)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya