SOLOPOS.COM - Ponsel Ubuntu Meizu (Gsmarena)

Smartphone terbaru Meizu berbasis Ubuntu akan diperkenalkan di MWC 2016.

Solopos.com, BARCELONA — Pabrikan ponsel Tiongkok, Meizu akan menghadirkan smartphone terbaru berbasis Ubuntu di Mobile World Congress (MWC) 2016, Barcelona, Spanyol.  Acara pameran tersbeut akan digelar pekan depan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dikutip dari Gsmarena, Selasa (16/2/2016), bocoran mengenai smartphone terbaru Meizu Ubuntu terkuak dari teaser yang ada di dunia maya. Di teaser tersebut ada logo Ubuntu disertai kalimat Love Ubuntu yang ada di bagian bawah.

Ekspedisi Mudik 2024

Meski begitu, Meizu masih menutup rapat soal spesifikasi smartphone terbaru dengan sistem operasi Linux tersebut. Perangkat itu akan menjadi lanjutan MX3 dan MX4 yang sudah dirilis dalam dua tahun terakhir.

Untuk MWC 2016, mungkin saja Meizu akan menghadirkan smartphone terbaru Pro 5 berbasis Ubuntu. Tapi semua baru bisa dipastikan pekan depan saat gelaran itu dimulai.

Meizu akan memperkenalkan smartphone terbaru Ubuntu pada 22 Februari mendatang yang bertepatan dengan hari pertama gelaran MWC 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya