SOLOPOS.COM - Meizu MX5 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Meizu M5S telah lolos sertifikasi lembaga asal Tiongkok, Tenaa.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Tiongkok, Meizu, siap menghadirkan smartphone terbaru M5S. Meizu M5S sudah mendapatkan sertifikasi dari lembaga asal Tiongkok, Tenaa.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Gsmarena, Kamis (29/12/2016), smartphone terbaru Meizu M5S sempat didaftarkan di lembaga sertikasi Tenaa beberapa waktu lalu. Setelah mendapatkan izin, spesifikasi Meizu M5S juga ada Tenaa.

Menurut data di Tenaa, smartphone terbaru Meizu M5S akan hadir dengan dua varian. Varian Meizu M5S memiliki nomor kode M612Q dan M612M. Spesifikasi dua varian Meizu M5S itu sama.

Bukan hanya di Tenaa, smartphone terbaru Meizu M5S juga sudah lolos uji China Compulsory Certification (3C). Spesifikasi Meizu M5S masuk kategori kelas menengah.

Smartphone terbaru Meizu M5S dibekali prosesor octa-core 1,3 GHz, layar level HD berukuran 5,2 inci, dan pilihan RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB. Beberapa RAM itu dikombinasikan dengan memori internal 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

Di sektor kamera belakang, Meizu menyematkan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP untuk menghasilkan foto selfie terbaik. Meizu M5S dibikin cukup ringan yakni 138 gram dan baterai 2.930 mAh yang sanggup bertahan beberapa hari.

Smartphone terbaru Meizu M5S akan berjalan dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Ponsel pintar Meizu itu akan hadir dengan tiga varian warna yakni abu-abu, emas, dan merah muda.

Untuk jadwal peluncuran dan harga jual smartphone terbaru Meizu M5S masih belum diketahui. Telah mendapatkan sertifikasi Tenaa, Meizu sepertinya menyiapkan ponsel pintarnya untuk tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya