SOLOPOS.COM - Meizu M1 Note edisi Avengers (News.softpedia.com)

Smartphone terbaru milik Meizu akan memiliki edisi khusu Avengers.

Solopos.com, SOLO – Setelah Samsung, kini giliran Meizu yang hendak meluncurkan smartphone edisi khusus Avengers. Meizu akan menghadirkan edisi khususitu di seri Meizu M1 Note.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir laman News.softpedia.com, Senin (11/5/2015), Meizu memang mengkhususan smartphone terbaru itu untuk segmen tertentu terutama para pecinta The Avengers. Desain yang diusung Meizu di smartphone edisi khusus itu cukup simple. Perusahaan Tiongkok itu hanya mencantumkan logo Avengers di bodi belakang ponsel.

Smartphone edisi khusus itu akan tersedia dalam beberapa pilihan warna. Namun, warna itu tidak menonjolkan karakter superhero di Avengers.

Berbeda dengan Samsung Galaxy S6 yang mendesain secara detail edisi khusus Avengers. Bodinya didesain menyerupai ikon superhero beserta dengan warna dominannya.

Meizu M1 Note edisi Avengers itu kabarnya akan dijual pada Akhir Mei atau Juni 2105 mendatang. Sayangnya, Meizu belum membeberkan spesifikasi smartphone terbaru itu, begitu juga dengan harga yang dipatok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya