SOLOPOS.COM - Phablet terbaru Meizu. (Istimewa)

Smartphone terbaru Meizu memakai platform phablet.

Solopos.com, BEIJING — Produsen ponsel asal Tiongkok akan memperkenalkan phablet anyarnya pada 21 Oktober 2015 mendatang. Besar kemungkinan Meizu akan mengungkap detail varian terbaru M2 Note.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dugaan tersebut berdasar dari sejumlah bocoran yang muncul akhir-akhir ini. Dilansir Gizmochina, Selasa (13/10/2015), beberapa hari lalu ponsel Meizu M57A muncul di TENAA. Ponsel tersebut memiliki bodi metal di bagian belakang dengan beberapa pilihan warna, yakni putih, pink, gold, biru dan silver.

Spesifikasinya sendiri, ponsel ini akan disokong prosesor octa core 2 GHz dengan RAM 2 GB. Ruang penyimpanannya cukup lapang, yakni 32 GB.

Layarnya sendiri sama dengan M2 Note, yakni 5,5 inci dengan resolusi 1080p. Bedanya ponsel ini berlapis kaca 2,5D. Kameranya sendiri 13 megapixel di belakang dan kamera depan 5 megapixel.

Menariknya ponsel ini tak mengusung Flyme UI seperti yang digunakan pada M2 Note. Meizu akan menyematkan YunOS 3.1.6 berbasis Android.

Pihak Meizu sendiri belum buka suara apa yang akan mereka rilis. Jadi kita nantikan saja kejutannya pada 21 Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya