SOLOPOS.COM - Mito Fantasy (Youtube)

Smartphone terbaru buatan Mito, Fantasy One A33 resmi diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA — Beberapa waktu terakhir, pasar smartphone terbaru Indonesia lebih sering diramaikan dengan serbuan ponsel Tiongkok. Hal itu secara otomatis mengikis eksistensi vendor-vendor merek lokal, termasuk Mito.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski demikian, Direktur Mito Mobile, Hansen Lie, mengklaim Mito masih tetap eksis dan agresif di pasar. Setiap bulan Mito selalu mengeluarkan smartphone terbaru seperti Fantasy One A33.

“Sekarang, kami cukup sibuk dengan perluasan pabrik Mito yang sudah memproduksi beberapa tipe ponselnya di Indonesia dengan kapasitas yang besar,” ungkapnya, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (17/10/2015).

Terkait kompetisi yang semakin ketat dalam peluncuran smartphone terbaru. Hansen menyebut hal itu sebagai sesuatu yang positif. Kondisi tersebut justru bakal menguntungkan konsumen karena semakin banyak pilihan yang kompetitif.

Smartphone terbaru Seri Fantasy One A33 menjadi andalan Mito untuk menembus persaingan di bisnis ponsel lokal. Smartphone tersebut memiliki spesifikasi RAM 2 GB + ROM 16 GB, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang cocok untuk selfie.

Smartphone terbaru Mito A33 hadir dengan layar 5 inci dengan teknologi In Plane Switching (IPS). Teknologi itu merupakan teknologi panel pada LCD yang memungkinkan panel tersebut memiliki lebar dengan sudut penglihatan yang lebih baik daripada panel konvensional.

Tampilan layar tersebut diklaim semakin menarik dengan adanya fitur Smart Wakeup. Fitur tersebut berfungsi untuk mengaktifkan smartphone terbaru dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Ketika smartphone tersebut off, sentuh saja layarnya sebanyak dua kali secara otomatis akan aktif kembali.

Anda juga bisa merasakan akses cepat untuk masuk ke berbagai fungsi smartphone terbru Mito Fantasy One A33. Misalnya, untuk masuk ke fungsi telepon, Anda tidak perlu masuk ke menu telepon, cukup menuliskan huruf C di layar, secara cepat dan otomatis fungsi Anda akan terhubung menu tersebut.

Begitu juga untuk fungsi kamera, Anda cukup menuliskan huruf O di layar, fungsi kamera secara otomatis langsung siap. Apabila Anda mau masuk ke menu kontak, tinggal tuliskan saja huruf W pada layar, secara otomatis pengguna akan masuk ke menu kontak.

Pengguna smartphone terbaru Mito Fantasy juga bisa masuk ke menu Galery dengan hanya menuliskan huruf M. Kemudian untuk menu pesan, cukup menulis huruf E, huruf S untuk akses cepat ke menu kalender dan huruf Z untuk ke menu musik.

Semua fungsi akses cepat C, O, W, M, E, S, dan Z dapat diakses oleh user di dalam setting, sehingga user dapat menentukan fungsi tersebut sesuai keinginan pengguna smartphone terbaru Mito Fantasy One A33.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya