SOLOPOS.COM - Meizu M2 (Phone Arena)

Smartphone terbaru segera diluncurkan Meizu. Perangkat tersebut bernama Meizu M2.

Solopos.com, SOLOSmartphone kelas menengah terbaru besutan Meizu telah masuk ke badan sertifikasi Tiongkok, TENAA. Perangkat tersebut disebut-sebut bernama Meizu M2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phone Arena, Sabtu (20/6/2015), kabarnya Meizu M2 akan dirilis dalam waktu dekat setelah lolos dari TENAA. Berdasarkan laporan yang dihimpun, Meizu M2 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel.

Smartphone terbaru itu juga ditenagai prosesor Quad Core 64 bit Mediatek MT6735d. Sementara di sektor grafis akan menggunakan chipset GPU Mali-T720. Prosesor itu akan ditopang RAM sebesar 2 GB.

Dalam hal kamera, Meizu M2 mengusung kamera belakang beresolusi 13 MP. Sementara di bagian depan, kamera yang disematrkan memiliki resolusi 5 MP. Kamera itu sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang diklaim mampu mengambil foto dengan baik.

Meizu M2 akan menjalankan OS Android Lollipop dan mendukung konektivitas 4G LTE. Sayang belum diketahui harga yang akan dibanderol Meizu untuk smartphone terbarunya itu. Meizu sendiri berharap M2 dapat meraih kesuksesan seperti pendahulunya, Meizu M1, yang terjual 100.000 unit dalam waktu 1 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya