SOLOPOS.COM - Penampakan Lumia 550. (Istimewa/Microsoft)

Smartphone terbaru Microsoft Lumia 550 dibanderol dengan harga yang terbilang murah.

Solopos.com, NEW YORK – Microsoft telah merilis Lumia 550 sebagai smartphone alternatif di lini Windows 10 Mobile. Ponsel ini akan digelontorkan dengan fitur premium dan harga yang cukup terjangkau.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Teknouo, Jumat (16/10/2015), pada tanggal 6 Oktober lalu, Microsoft telah meluncurkan sepasang smartphone flagship mereka yang berbasis Windows 10 for Mobile. Selain itu, Microsoft juga punya Lumia 550, yang merupakan model terjangkau pertama yang juga membawa Windows 10 for Mobile.

Nah, kini Lumia 550 sudah bisa dipesan melalui pre-order di Perancis, di mana Amazon menawarkan dengan harga 129,90 Euro atau sekitar Rp1,9 jutaan, dan tersedia dalam warna hitam dan putih. Sayangnya, tanggal pengirimannya tidak disebutkan, Amazon mengatakan bahwa Lumia 550 tidak akan tersedia segera.

Kemungkinan pre-order Lumia 550 juga secara perlahan akan disiapkan di negara-negara Eropa lainnya. Untuk spesifikasinya, Microsoft Lumia 550 memiliki laya 4,7 inci 720p, kamera utama 5 MP, depan 5MP, chipset Qualcomm Snapdragon 210, quad-core 1,1 GHz Cortex-A7, 1GB RAM, 8GB penyimpanan internal yang dapat diperluas, dan baterai 2.100 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya