SOLOPOS.COM - LG X Cam (Detik)

Smartphone terbaru LG X Cam dan LG X Screen akan meluncur di Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah diperkenalkan Februari 2016 lalu, smartphone terbaru LG X Cam dan X Screen siap mendarat ke Tanah Air.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Smartphone terbaru tersebut digadang sebagai amunisi LG Indonesia di paruh kedua 2016. Baik LG X Cam dan X Screen menawarkan fitur Dual SIM. Dibesut dengan desain yang diklaim elegan dengan harga ramah kantong.

“Fokus LG dalam pengembangan fitur utama keduanya bakal membuat penggunanya benar-benar mendapatkan sensasi premium yang dapat dimiliki dengan harga lebih terjangkau,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun Jang, seperti dikutip dari Detik, Selasa (19/7/2016).

LG X Cam menawarkan kemampuan kemampuan kamera mumpuni. Smartphone terbaru LG X Cam mengusung dua kamera belakang berukuran 13 MP. LG menyematkan lensa dengan bentang tangkapan lebar hingga 120°. Sementara kamera depannya sendiri berukuran 8 MP.

“Lebar lensa yang menyerupai bentang pandang mata manusia membuat LG X Cam mampu mengabadikan seluruh momen secara lengkap sesuai yang dilihat mata penggunanya,” klaim Heegyun Jang.

Smartphone terbaru LG X Cam memiliki layar 5,2 inci dengan resolusi Full HD. LG membesut bagian pinggirannya dengan lapisan layar 3D Arc Glass. Dapur pacunya sendiri mengusung prosesor octa core dan RAM 2 GB.

LG melengkapi ruang penyimpanan internal smartphone terbaru LG X Cam 16 GB dan slot MicroSD yang mendukung hingga 2 TB. Baterainya sendiri berkapasitas 2.500 mAh. Beralih ke LG X Screen, ponsel ini memiliki layar 4,93 inci resolusi HD.

Smartphone terbaru LG X Screen memiliki layar sekunder ukuran 1,76 inci yang menyatu di bagian atas layar utama. “Layar sekunder ini dibuat untuk meningkatkan produktivitas penggunanya dalam cara yang unik,” ujar Heegyun Jang.

Tanpa harus mengaktifkan layar utama, pengguna dapat tetap terkoneksi dengan berbagai informasi penting dari smartphone terbaru LG X Screen. Mulai dari penunjuk waktu, akses singkat pada tools seperti pengaktifan Wifi dan mengubah profil, notifikasi, hingga pemutar musik.

LG membekali ponsel ini dengan kamera 13 MP di bagian belakang. Sementara untuk kebutuhan swafoto LG mempercayakan pada sensor sebesar 8 MP di kamera depan. LG X Screen dibanderol Rp2,999 juta. Sementara saudaranya LG X Cam dilepas Rp3,799 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya