SOLOPOS.COM - LG G4 (www.lg.com)

Smartphone terbaru dari LG Mobile memiliki program spesial.

Harianjogja.com, JOGJA– Banyak vendor memperkenalkan smartphone terbarunya dengan klaim memiliki kemampuan kamera terbaik. Perdebatan soal smartphone mana yang benar-benar pantas menyandang gelar tersebut pun bergulir.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

LG Mobile, pabrikan smartphone asal Korea Selatan yang merilis LG G4 juga diklaim sebagai smartphone dengan kemampuan kamera terbaik. ?LG Mobile pun meluncurkan program unik bertajuk #G4 Challenge. “Kami memberi kesempatan bagi setiap pengguna Smartphone untuk menilai sendiri. Tujuannya agar konsumen dapat menilai inovasi melalui pengalaman penggunaan langsung dan bukan klaim sepihak,” ujar Nesvia, Head of Product Marketing LG Electronics Indonesia melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (26/6).

#G4Challenge, katanya, berlangsung dalam dua akhir pekan antara 26 Juni hingga 5 Juli mendatang. Program tersebut memberi kesempatan pada setiap orang untuk membandingkan langsung kualitas hasil foto dari smartphone miliknya dengan foto tembakan dari LG G4. Agar adil, setiap smartphone akan melakukan pengambilan foto dengan objek dan sudut yang sama.

Terdapat dua hal yang menjadi pokok perbandingan. Disamping membandingkan kualitas hasil pengambilan foto di bawah kondisi minim pencahayaan (low light), peserta juga bakal beradu soal kekayaan spektrum warna yang dihasilkan. Alasan dipilihnya dua kategori perbandingan ini, “Menilai kualitas kamera mudah dilakukan salah satunya dengan uji pengambilan foto di bawah kondisi minim cahaya dan kekayaan spektrum warna yang dihasilkannya,” ujar ?Nesvia.

Bagi peserta yang memang hasil foto dari smartphone-nya lebih baik dari yang dihasilkan LG G4, pihaknya akan memberikan hadiah berupa satu unit Bluetooth Headset LG HBS730. Bilapun tak berhasil, peserta bakal tetap berhak mendapat voucher potongan harga yang berlaku sebagai tambahan potongan harga untuk memiliki LG G4.

Sayangnya, #G4Challenge hanya berlangsung di empat kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Sementara Jogja dan Semarang masih belum mendapat lokasi program. “Hasil foto LG G4 sangat mendekati objek aslinya. Tak akan ada lagi kesan salah warna seperti merah yang tampil lebih menyerupai warna oranye terang ataupun warna putih yang terbaca sebagai kuning kusam,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya