SOLOPOS.COM - LG K8 dan LG K5 (Gsmarena)

Smartphone terbaru LG K5 dan K8 siap meluncur di berbagai negara.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, kembali meluncurkan smartphone terbaru. Setelah LG G5, vendor Korsel itu merilis K5 dan K8 kelas menengah.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Seperti dikutip dari Gsmarena, Rabu (16/3/2016), smartphone terbaru LG K8 dan LG K5 diluncurkan dengan berbagai fitur anyar menarik yang bisa memberikan pengalaman baru kepada pengguna.

Smartphone terbaru LG K8 dan LG K5 memiliki teknologi 2,5 Arc Glass dengan layar melengkung. Pengguna akan semakin nyaman menggunakannya dengan adanya aksen menarik di bagian belakang.

Selain itu LG K5 memiliki desain serupa dengan smartphone terbaru LG K8. LG K5 dibikin dari bahan metal yang kokoh dan tahan gores. LG K5 memang dikembangkan sangat elegan agar pengguna merasa bangga menggunakannya.

Spesifikasi smartphone terbaru LG K8 dan LG K5 memiliki layar berukuran layar berukuran 5 inci. Tapi resolusi LG K8 lebih baik dengan kulaitas high definition (HD) yang membuat tampilan layarnya lebih tajam dan jernih.

Sedangkan untuk jeroan lain seperti prosesor, LG K5 dan LG K8 memiliki kesamaan dengan adanya chipset empat inti dengan kecepatan 1,3 GHz. Dua smartphone terbaru LG itu juga diperkuat memori internal sebesar 8 GB dengan koneksi Internet Wifi, Bluetooth 4.2 dan NFC.

Smartphone terbaru LG K8 dibekali RAM 1,5 GB dan baterai dengan daya 2.125 mAh. Kamera belakang LG K8 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP), kamera depan 5 MP dengan tambahan fitur Gesture Interval Shot dan Flash for Selfie.

Sementara itu smartphone terbaru LG K5 memiliki RAM lebih kecil dari LG K8, yakni 1 GB dan baterai dengan daya 1.900 mAh. Kamera belakang ponsel pintar LG itu memiliki resolusi 5 MP dan kamera depan juga memiliki resolusi sama 5 MP dengan fitur Gesture Shot.

Meski belum diketahui harganya, smartphone terbaru LG K8 akan diluncurkan di beberapa negara di Asia, Afrika, Timur Tengah, Commonwealth of Independent State (CIS) dan Amerika Latin. Sedangkan  LG K5 akan dirilis di Eropa, CIS dan beberapa negara di Amerika Latin, tapi untuk Indonesia belum ada informasi lanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya