SOLOPOS.COM - LG G6+ (Slash Gear)

LG luncurkan smatphone flagship terbarunya G6+.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan Korea Selatan, LG, meluncurkan produk smartphone terbaru G6+. Dengan memori penyimpanan yang lebih luas, warna yang ditawarkan ponsel flagship itu juga diluncurkan dengan warna beragam yang lebih menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Antara dari GSM Arena, Senin (19/6/2017), LG G6+ menggandakan penyimpanan internal menjadi 128GB, namun RAM tetap 4GB. LG juga membawa Qi wireless charging ke model Plus.

Ekspedisi Mudik 2024

LG G6+ hadir dalam beberapa pilihan warna baru yakni Optical Marine Blue, Optical Terra Gold, dan Optical Black. LG menerapkan berbagai lapisan yang akan membuat perubahan panel belakang tergantung pantulan cahaya.

Sementara itu, firmware baru untuk G6 membawa fungsi pengenalan wajah yang bekerja meski ponsel terkunci. Dengan cara itu pengguna bisa membuka dengan hanya mengangkatnya dan mengarahkannya ke wajah.

Low Power Consumption memanfaatkan chipset Qualcomm untuk meningkatkan penggunaan baterai. Fitur tersebut mengumpulkan data dari sensor dan mengoptimalkan penggunaan daya, tergantung pada lokasi dan gerakan.

Fitur lainnya termasuk kontrol volume halus audio Hi-Fi Quad dan secara otomatis merekam panggilan dari nomor tertentu yang telah disiapkan.

LG meluncurkan LG Pay pada awal Juni. Saat itu perusahaan asal tersebut mengatakan rilis (hanya di Korea Selatan untuk saat ini) akan meluncur dengan pembaruan perangkat lunak, sehingga perangkat asal Korea Selatan itu juga mendapat sistem pembayaran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya