SOLOPOS.COM - LG G4 Pro (Endgadget)

Smartphone terbaru LG G4 Pro dirilis untuk menantang Samsung Galaxy Note 5.

Solopos.com, SOLO — Perusahaan ponsel asal Korea Selatan, LG, dikabarkan segera merilis smartphone terbaru LG G4 Pro. Ponsel pintar itu dirilis untuk menandingi  Galaxy Note 5 yang sudah dirilis Samsung.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Engadget, Kamis (1/10/2015) desain samrtphone terbaru LG  G4 Pro itu bisa jadi hampir sama dengan LG G4 yang sudah dirilis. Perbedaan bisa jadi ada di ukuran layar. Layar G4 Pro akan berukuran 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel.

Dilihat dari bocoran sebelumnya, smartphone terbaru LG G4 Pro akan menggunakan prosesor hexa core Snapdragon 808 besutan Qualcom. Namun dengan ukuran RAM 4 GB. Dua kolaborasi prosesor hexacore Snapdragon 808 dengan RAM 4 GB membuat smartphone tersebut sangat tangguh dan cepat.

Untuk kameranya, G4 Pro sepertinya akan diperkuat dengan resolusi 16 megapiksel (MP) yang bisa menghasilkan gambar dan video denga grafis tajam. Sementara, di kamera depan akan memiliki resolusi 5 MP yang cocok untuk selfie.

Sebelumnya menurut laporan Ubergizmo, Kamis, Smartphone terbaru LG G4 Pro memiliki beberapa spesifikasi. Spesifikasi LG G4 Pro dibekali dengan ukuran layar 5,8 inci dengan panel layar IPS-LCD.

LG G4 Pro itu dilengkapi dengan RAM 4 GB dan setup dual camera. Smartphone terbaru G4 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 820 dari  Qualcomm. LG sepertinya akan meluncurkan G4 Pro, akhir 2015 ini.

Smartphone terbaru LG G4 Pro versi lainnya akan dilengkapi layar 6 inci beresolusi QHD  dan kamera 20 MP. Gambar hasil kamera LG itu akan sangat jernih karena beresolusi besar.

LG G4 Pro akan dibuat dengan bodi tipis dengan bahan logam. Smartphone terbaru itu disebut sebut sebagai pesaing produk Samsung dan Apple.

LG menggelar acara hari ini untuk meluncurkan smartphone terbaru. Bisa jadi perangkat tersebut adalah G4 Pro yang akan menantang Samsung Galaxy Note 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya