SOLOPOS.COM - LG (Bloomberg.com)

Smartphone terbaru tengah disiapkan LG. Ponsel tersebut diduga bernama LG G4 Pro.

Solopos.com, SOLO – LG dikabarkan tengah menggarap model anyar dari smartphone LG G4. Ponsel terbaru itu diduga bernama LG G4 Pro.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Laporan yang dilansir GSM Arena, Kamis (18/6/2015), menyebutkan LG G4 akan didukung prosesor mumpuni, Snapdragon 820. Seperti diketahui prosesor tersebut merupakan produk terbaru dari Qualcomm.

Selain prosesor, beberapa spesifikasi lain dari LG G4 Pro juga terungkap melalui jejaring sosial di Tiongkok. Smartphone terbaru itu disebut-sebut menggunakan sensor kamera yang cukup besar yakni 27 MP pada kamera belakang.

Sementara di kamera bagian depan, LG G4 Pro akan dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP. Spesifikasi yang cukup mumpuni di sektor kamera bukan tidak mungkin perangkat ini akan menyasar pecinta fotografi dan selfie.

Bocoran spesifikasi lainnya adalah berupa layar 5,8 inci dengan resolusi 1.440×2.560 piksel. LG G4 Pro juga dikabarkan akan dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya