SOLOPOS.COM - LG G4 Pro (Endgadget)

Smartphone terbaru LG G4 Pro dibekali kamera 20 MP.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, segera merilis smartphone terbaru. Ponsel pintar itu diberi nama G4 Pro dan dibekali kamera 20 mega piksel (MP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (28/8/2015), smartphone terbaru LG G4 Pro memiliki beberapa spesifikasi. Spesifikasi LG G4 Pro dibekali dengan ukuran layar  5,8 inci dengan panel layar IPS-LCD.

Smartphone terbaru itu sepertinya akan dipamerkan di festival teknologi internasional, IFA 2015 di Berlin, Jerman, 2 September 2015. LG G4 Pro itu dilengkapi dengan RAM 4 GB dan setup dual camera.

Smartphone terbaru G4 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 820 dari  Qualcomm. LG sepertinya akan meluncurkan  G4 Pro, akhir 2015 ini.

Smartphone terbaru LG G4 Pro versi lainnya akan dilengkapi layar 6 inci beresolusi QHD  dan kamera 20 MP. Gambar hasil kamera LG itu akan sangat jernih karena beresolusi besar.

LG G4 Pro akan dibuat dengan bodi tipis dengan bahan logam. Smartphone terbaru itu disebutsebut sebagai pesaing produk Samsung dan Apple.

Belum diketahui harga resmi dari LG G4 Pro tersebut. Jadwal perilisannya di Indonesia juga belum diketahui. Berikut ini review smartphone terbaru LG G4 Pro di situs Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=zex7wouJm2g.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya