SOLOPOS.COM - LG Magna (Phone Arena)

Smarthphone terbaru LG G4 dapat dipesan pekan ini.

Harianjogja.com, JOGJA- LG pasarkan smartphone premium LG G4 di Indonesia. Lahir dari keluarga G series, penamaan smartphone premium tersebut merupakan inovasi terkini, LG G4 bakal tersedia dalam opsi pesan awal (pre-order) mulai 13 Mei mendatang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia Adinda Nesvia mengatakan, pihaknya mengumumkan secara resmi kesiapan pemasaran smartphone premium LG G4 di Indonesia. Ponsel tersebut, katanya, termasuk Ponsel pintar unggulan yang membawa berbagai inovasi terkini.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sedikit berbeda dengan saat perkenalan perdananya bulan lalu, LG G4 yang bakal beredar di Indonesia akan mendukung penggunaan Dual SIM,” kata Adinda melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (11/5/2015).

Dia menjelaskan, pengembangan LG G4 dilandaskan pada tiga hal besar. Mulai dari desain yang nyaman nan elegan, ketangguhan kamera hingga teknologi terkini pada layarnya. Kamera Ponsel tersebut dibekali dengan aperture F 1.8. Aplikasi tersebut membuatnya mampu menangkap 80% cahaya pada sensor kameranya ketimbang LG G3.

Sementara, desain keseluruhan LG G4 dikembangkan dengan sensitivitas tinggi yang disesuaikan dengan tubuh manusia. Cukup dengan mengakses website www.tryLGG4.id, masyarakat dapat mendaftarkan diri menjadi salah satu pemenang untuk dapat merasakan langsung sensasi Ponsel seharga Rp8,4 juta itu.

“Keseluruhan pengembangan Ponsel ini menjadikan ia sebagai smartphone paling ambisius yang pernah ada,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya