SOLOPOS.COM - LG Band Play (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru LG Band Play telah resmi diumukan.

Solopos.com, SOLO – LG baru saja merilis sebuah smartphone terbaru bernama LG Band Play. Perangkat tersebut diperuntukkan untuk konsumen yang gemar mendengarkan musik melalui smartphone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Phonesreview.co.uk, Rabu (24/6/2015), keunggulan dari LG Band Play terletak pada speaker-nya yang memiliki daya 1 watt. Speaker tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang baik dan jernih.

Selain itu, LG juga menyertakan earphone anyar besutannya, Quadbeat 3. Earphone itu sendiri merupakan aksesori resmi untuk LG G4. Quadbeat 3 diklaim sebagai earphone kelas atas karena menjanjikan suara berkualitas.

LG Band Play merupakan ponsel kelas menengah. Perangkat tersebut memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1.280×720 piksel. Smartphone terbaru itu juga didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 410 yang disandingkan dengan RAM 2 GB.

Sementara memori internal yang disematkan memiliki kapasitas sebesar 16 GB. Dalam hal kamera, LG Band Play dipersenjatai kamera belakang beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur autofocus laser. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP.

LG Band Play juga dilengkapi dengan fitur NFC dan konektivitas 4F LTE. Kabarnya smartphone terbaru yang menjalankan OS Android Lollipop itu akan dibanderol dengan harga US$356 atau sekitar Rp4,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya