SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe Shot (Phonearena)

Smartphone terbaru Lenoco Vibe Shot resmi dijual di Indonesia Rp4,9 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Lenovo, resmi meluncurkan smartphone terbaru Vibe Shot dengan harga Rp4,9 juta. Acara peluncuran ponsel pintar itu dilakukan di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/08/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dikutip dari Liputan6.com, Rabu, acara peluncuran smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot itu dihadiri oleh awak media, perwakilan operator dan perusahaan rekanan Lenovo. Target utama peluncuran ponse pintar itu adalah para pencinta fotografi.

Menurut Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot dilengkapi software dan hardware layaknya sebuah kamera profesional, seperti tombol shutter, infrared autofocus (IR AF), Pro Mode, dan lain-lain.

“Kami optimstis membawa smartphone terbaru itu ke Indonesia karena sebelumnya handset ini telah mengantongi 11 penghargaan di Mobile World Congress,” ungkap Adrie R Suhadi.

Marketing Manager MIDH Lenovo Indonesia, Miranda Waroka, menambahkan target penjualan smartphone terbaru Vibe Shot adalah design trendstter dan gadgetgrapger.

“Target pasar kita ada dua macam, design trendsetter dan gadgetgrapher. Dua target itu adalah orang-orang yang punya passion di bidang fotografi, tapi mereka bukan fotogtafer,” ujar Miranda.

Dikutip dari Detik, Adrie mengatakan smartphone terbaru yang menggondol banyak penghargaan di MWC 2015 itu memberikan pengalaman lebih bagi pencinta fotografi. “Ada mode auto dan pro yang makin mengoptimalkan bidikan setiap momen,” ujarnya.

Saat ini smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot bisa dipesan di Lazada, Blibli, dan Dinomarket hingga akhir bulan Agustus. Banderol yang dipasang untuk smartphone berkamera 16 MP dengan tricolor flash i sebesar Rp 4,9 juta. Untuk preorder ini, konsumen mendapat bonus berupa flash untuk selfie dan kartu memori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya