SOLOPOS.COM - Peluncuran Lenovo Vibe P1M (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M resmi diluncurkan dengan harga Rp2 jutaan di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Produsen ponsel asal Tiongkok, Lenovo, menghadirkan smartphone terbaru di Indonesia bernama Vibe P1M yang menonjolkan kekuatan baterai dengan daya 4.000 mah.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Country Head Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie Suhardi, mengatakan pengguna smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M tak perlu khawatir baterai habis.

“Pengguna dapat terus produktif tanpa pusing mencari colokan listrik karena baterai smartphone terbaru Lenovo berdaya besar,” kata Adrie Suhardi, seperti dilansir Kantor Berita Antara, Selasa (27/10/2015).

Smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M memiliki tombol manual untuk memperpanjang daya tahan baterai secara instan dan kemampuan on the go charging untuk mengisi perangkat lain yang terkoneksi melalui USB.

Smartphone terbaru Vibe P1M juga memiliki spesifikasi tinggi dengan ukuran layar HD 5 inci. Sistem operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop yang nantinya bisa di-upgrade ke OS Android Marshmallow.

Untuk mendukung kinerjanya, Lenovo menanamkan prosesor 64-bit Mediatek 1.0 GHz Quad Core dan dukungan RAM 2 GB serta media penyimpanan internal 16 GB yang bisa diperluas dengan micro SD.

Dari sisi pengambilan gambar, smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M mengandalkan kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP.

Dikutip dari Liputan6.com, Selasa, untuk fitur OTG charging, smartphone terbaru Lenovo P1M dapat difungsikan untuk mengisi baterai perangkat lain, seperti Bluetooth Headset dan sejumlah perangkat lainnya.

Sebagai mitra e-commerce, CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, yakin dengan penjualan smartphone terbaru Lenovo P1M di Indonesia.

“Reputasi Lenovo tidak perlu diragukan lagi, Karena itu kami yakin smartphone terbaru Lenovo P1M akan mendapat sambutan hangat dari konsumen Indonesia. Kami optimistis, ini adalah awal kerja sama yang baik untuk semua pihak yang terlibat,” ujar Kusumo.

Sementara itu, sebagai mitra penyedia jaringan 4G LTE, Division Head Device Management Indosat, Muhammad Faried Ismunandar, menuturkan menyediakan kuota 6 GB untuk pengguna smartphone terbaru Lenovo P1M.

“Tidak perlu waktu lama bagi kami untuk memutuskan menjalin kerja sama ini karena saat ini Lenovo memang sangat diperhitungkan. Untuk kerja sama ini, kami sediakan kuota 6 GB untuk konsumen, yang bukan hanya di jaringan 4G LTE, tapi juga di jaringan lainnya. Selain itu, kami juga memberikan pulsa senilai Rp100.000, untuk keperluan telepon dan SMS,” ujar Muhammad Faried.

Untuk urusan harga, smartphone terbaru Lenovo Vibe P1M dengan koneksi 4G LTE itu dibanderol Rp2,09 juta di situs jual beli onlineBlibli.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya