SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe K 4 Note (Detik)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe K4 Note akan menawarkan pengalaman virtual reality.

Solopos.com, JAKARTA — Lenovo punya senjata ketika memasarkan smartphone terbaru Vibe K4 Note. Vendor Tiongkok itu akan menawarkan pengalaman virtual reality (VR) dengan harga yang diklaim terjangkau jadi jualannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dikutip dari Detik, Sabtu (19/3/2016), MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, mengatakan konsistensi Lenovo dalam urusan hiburan membuat perusahaan asal Tiongkok itu selalu berupaya menghadirkan inovasi yang mendukung gaya hidup digital pengguna.

“Inovasi terbaru yang akan segera diperkenalkan Lenovo di pasar Indonesia adalah VR. Kita konsisten di jalur entertainment dan lihat tren ke depan memang VR bakal high demand,” ujar Anvid saat sneak preview smartphone terbaru Lenovo Vibe K4 Note, di Palalada Restoran, Grand Indonesia, Jumat (18/3/2016).

Teknologi VR yang dimunculkan Lenovo di smartphone terbaru Vibe K4 Note dihadirkan melalui TheaterMax. Dengan fitur ini, pengguna dijanjikan bisa menikmati pengalaman sinematik.

“Ini fitur bawaan di smartphone terbaru Vibe K4 Note yang mengubah konten apa saja menjadi VR. TheatreMax ini baru ada di Vibe K4 Note. Belum ada di ponsel Lenovo seri lain sebelumnya,” terang Anvid.

Dikatakan Anvid, smartphone terbaru Vibe K4 Note dimaksimalkan untuk pengalaman VR. Misalnya saja penempatan speaker-nya di atas dan bawah. “Saat ditempatkan di headset VR speaker-nya jadi kiri kanan dan ini create surround sound. TheatreMax juga menghasilkan konten VR full experience tak hanya viewing tetapi juga untuk exploring dan gaming,” jelasnya.

Karena keberadaan TheatreMax itu pula, Anvid percaya diri menyebutkan kekuatan VR yang ditawarkan, ada pada smartphone-nya. “Ini karena smartphone-nya yang bisa meng-convert any contents jadi VR,” yakinnya.

Belum diketahui apakah smartphone terbaru yang akan dirilis untuk pasar Indonesia pekan depan ini nantinya akan dijual secara bundling dengan headset VR atau tidak. Namun, apabila melihat niatannya yang ingin menonjolkan VR sebagai salah satu jualannya, bisa jadi Lenovo Indonesia akan membundlingnya.

Lenovo Indonesia menjanjikan smartphone terbaru Vibe K4 Note bakal menjadi perangkat yang menawarkan pengalaman VR yang cukup terjangkau. Meski demikian, dia belum bersedia memberikan bocoran harganya.

“Sebagian besar orang di Indonesia belum pernah nyobain VR. Makanya kita akan buat affordable supaya orang bisa menikmatinya. Pokoknya ini bisa jadi ponsel terjangkau yang bisa VR,” sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya