SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe C2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe C2 resmi diumumkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, telah mengumumkan kehadiran smartphone terbaru Vibe C2. Lenovo Vibe X2 diproyeksikan untuk menggantikan ponsel Moto E.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Sabtu (16/7/2016), awalnya kehadiran smartphone terbaru Lenovo Vibe C2 diragukan banyak pihak. Tapi kini di laman Lenovo Rusia, ponsel pintar Lenovo Vibe 2 telah menampakkan wujudnya.

Meski sudah ada wujudnya, Lenvoo belum mengumumkan harga jual smartphone terbaru Vibe 2. Tapi harga jualnya diprediksi akan lebih murah sama seperti ponsel pintar Moto E yang telah diluncurkan.

Spesifikasi smartphone terbaru Lenovo Vibe 2 cukup mumpuni di kelasnya. Lenovo Vibe C2 dibikin dalam dua warna seperti hitam dan putih. Ponsel pintar Lenovo Vibe 2 memiliki berat 139 gram dengan ukuran 143 mm x 71,4 mm x 8,5 mm. Sementara untuk resolusi layarnya sebesar 720 x 1.080 piksel.

Smartphone terbaru Lenovo Vibe C2 diperkuat chip 1 GHZ Mediatek MT6735P yang dipadukan dengan grafik Mali-T720 dan RAM 1 GB. Untuk memori internalnya memiliki pilihan ukuran 8 GB dan 16 GB.

Sedangkan untuk koneksivitas Internet, Lenovo menyematkan Bluetooth versi 4.0 LE, Wifi, GPS, dan jaringan 4G long term evolution (LTE). Untuk kamera belakang, Lenovo Vibe C2 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera depan beresolusi 5 MP yang cocok untuk selfie.

Lenovo juga menyematkan baterai dengan daya sebesar 2.750 mAh yang membuat pengguna smartphone terbaru Vibe C2 bisa menggunakannya 24 jam dengan intensitas tinggi.

Untuk sistem operasinya smartphone terbaru Lenovo Vibe C2 sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0. Untuk jadwal peluncuran dan harga jual masih menunggu kabar lanjutan dari sang vendor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya