SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe C (Okezone)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe C berbasis 4G akan dijual Rp1,3 juta.

Solopos.com, SOLO — Momen Lebaran kerap dimanfaatkan masyarakat membeli ponsel baru. Lenovo pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini dengan menyiapkan smartphone terbaru 4G yang dibanderol terjangkau.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara bertajuk Sneak Preview Lenovo, smartphone terbaru itu diperkenalkan sebagai Vibe C. Kelebihan ponsel ini terletak di label harganya yang terjangkau, tapi sejatinya harga yang ditawarkan Vibe C berbanding seimbang dengan spesifikasi yang diusungnya.

“Vibe C disiapkan untuk pengguna yang baru ingin punya smartphone terbaru 4G. Tapi fokusnya memang masih untuk pengguna yang suka mengakses media sosial, walau streaming video juga termasuk. Karena menurut operator, streaming video menunjukkan peningkatan,” ujar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, seperti dikutip dari Detik, Selasa (21/6/2016).

Smartphone terbaru Lenovo Vibe C yang menyodorkan bentang layar 5 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel ini, cukup dibekali oleh prosesor quadcore Snapdragon 210 yang kecepatannya 1,1 Ghz.

Sedangkan RAM-nya sebesar 1 GB yang dikombinasikan dengan pilihan memori internal 16 GB atau 32 GB. Meski demikian, kalau kapasitas internal tersebut dirasa kurang, Vibe C tetap menyediakan slot micro SD yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.

Seperti dikutip dari Okezone, Selasa, perihal kamera, lanjut Andiv, kamera utama dibekali 5 MP dengan flash dan kamera depan 2 MP. Pengguna smartphone terbaru Lenovo Vibe C juga akan memiliki banyak ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi dengan memori penyimpanan hingga 48 GB.

Tapi bicara pasokan daya, ponsel ini dibekali baterai yang lumayan. Lenovo menyematkan baterai 2.300 mAh untuk memasok tenaga semua komponen yang terbenam di smartphone terbaru Vibe C.

Untuk kapasitas baterai 2.300 mAh yang dapat ditukar atau diganti dengan baterai cadangan yang terisi penuh dan operating sistem Android 5.1 Lollipop. Smartphone terbaru Lenovo Vibe C sudah siap hadir di pasaran pada 21 dan 28 Juni 2016 melalui situs jual beli online Lazada dibanderol harga Rp1,19 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya