SOLOPOS.COM - Phablet terbaru Lenovo. (Istimewa)

Smartphone terbaru Lenovo menyasar lini phablet.

Solopos.com, JAKARTA – Produsen perangkat mobile Lenovo memperkenalkan jajaran smartphone-tablet (phablet) terbarunya. Dua perangkat itu adalahLenovo Phab dan Lenovo Phab Plus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir laman Teknoup, Jumat (30/10/2015), Phab Plus mengusung layar 6.8″ beresolusi 1080p, sedangkan Phab mengusung layar 7″ dan beresolusi 720p. Kedua handset ini juga berkonsepkan unibodi yang diklaim penuh dengan gaya.

Phab Plus, memiliki slot dual SIM dengan konektivitas 4G. Bagian intinya, trlag terpasang chipset Snapdragon 615 octa-core yang juga telah dilengkapi RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Kamera utamanya berukuran 13 MP yang telah dilengkapi dual LED flash dan kamera depan 5 MP. Seperti yang telah dijelaskan diatas, layar phablet ini berukuran 6.8″ beresolusi full HD 1080p dengan kerapatan 326 ppi dan berjenis IPS display. Selain itu, phablet ini pun telah dibekali Dolby Atmos.

Sedangkan, Lenovo Phab memiliki layar yqng lebih besar, yakni 7″ beresolusi 720p dengab kerapatan warna 216 ppi dan berjenis IPS display. Lenovo Phab telah ditanamkan chipset Snapdragon 410 quad-core 1.2 GHz bersama RAM 1 GB dan memori internal 16 GB.

Kameranya sama, berukuran 13 MP untuk kamera utama namun tidak dibekali dual LED flash, hanya single LED flash saja. Kamera depannya berukuran 5 MP. Baterai yang diusung, memiliki kapasitas lebih besar, yakni 4250 mAh. Lenovo Phab juga dibekali dual SIM dengan konektivitas 4G LTE.

Lenovo Phab Plus tersedia secara eksklusif melalui Blibli.com dengan harga Rp3, juta. Selama exclusive launch promo, yang berlangsung antara 29 Oktober – 5 November, Anda dapat memperoleh harga khusus hingga Rp3,2 juta dan juga mendapatkan microSD 64 GB secara gratis untuk 1.000 pembeli pertama. Sedangkan, Lenovo Phab dijual dengan banderol harga sebesar Rp2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya