SOLOPOS.COM - Penampakan Zuk Z2 (Gsmarena)

Smartphone terbaru Lenovo Zuk Z2 mulai dikembangkan. Bagaimana spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO — Penerus smartphone Zuk Z1 yang merupakan ponsel besutan anak perusahaan Lenovo mulai menampakkan diri. Smartphone terbaru asal Tiongkok itu akan bernama Zuk Z2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Gsmarena, Sabtu (28/11/2015), bocoran wujud smartphone terbaru Zuk Z2 mulai muncul di dunia maya. Tapi ada yang aneh dengan kameranya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kamera smartphone terbaru Zuk Z2 menggunakan kamera putar. Sebenarnya kamera putar sudah pernah diperkenalkan Oppo beberapa tahun lalu.

Penggunaan kamera putar jadi hal yang tak asing lagi di ponsel. Malah ada ponsel lokal yang juga menawarkan fitur kamera serupa di perangkatnya.

Penerus Zuk Z1 yang kemungkinan akan dinamai smartphone terbaru Zuk Z2 juga menawarkan fitur kamera putar. Kamera putar yang ada saat ini rotasinya vertical, di Zuk Z2 rotasinya itu horizontal. Alhasil Zuk Z2 jadi tampak aneh ketika bagian kameranya dirotasi.

Seperti dikutip dari Detik, Sabtu, Namun, belum ada bocoran soal spesifikasi smartphone terbaru Zuk Z2. Spekulasi yang beredar menyebut ponsel ini sangat mungkin dibekali prosesor Snapdragon 820 bikinan Qualcomm.

Meski informasinya terbilang baru, bersamaan dengan penampakan fisiknya juga bocor soal waktu rilisnya. Peluncuran ponsel pintar itu akan diumumkan pada awal tahun 2016 mendatang. Bahkan disebutkan waktu peluncuran smartphone terbaru Zuk Z2 itu juga sudah dikonfirmasi sendiri oleh petingginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya