SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe Shot (Phonearena)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot bisa dipesan secara preorder Rp4,9 juta di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Lenovo, meluncurkan smartphone terbaru Vibe Shot. Ponsel pintar itu dijual secara predorder di Indonesia dengan harga Rp4,9 juta.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dikutip dari Liputan6.com, Jumat (21/8/2015), Lenovo telah secara eksklusif menggelar preorder smartphone terbaru seri Vibe Shot.

Ponsel itu dilengkapi dengan kamera yang mampu memberikan kinerja layaknya kamera profesional, namun tetap dalam kemasan dan fungsi smartphone kelas premium.

Menurut Product Quality Manager Lenovo Indonesia, Jimmy Koeswandy, smartphone terbaru Vibe Shot dibekali kamera utama 16 megapiksel (MP) dan kamera sekunder 8 MP.

Lenovo menghadirkan berbagai tools layaknya sebuah kamera profesional seperti tombol shutter manual, IR Foccus yang dua kali lebih cepat dibandingkan autofocus konvensional, serta dua mode pengambilan gambar Auto dan Pro.

“IR Focus memberikan kemampuan autofocus yang lebih cepat, software yang digunakan juga sudah sangat cerdas. Cocok untuk pengaturan kontrol manual dan memberikan kualitas hasil foto terbaik meski dalam kondisi low light,” ujar Jimmy.

Untuk urusan spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Vibe Shot dipersenjatai prosesor octa-core Snapdragon 615 64-bit dari Qualcomm dengan speed clock mencapai 1,7 GHz. Didukung pula oleh kapasitas RAM 3 GB DDR3, layar Full-HD, serta memori internal 32 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB via microSD.

Smartphone terbaru Vibe Shot juga telah berjalan di atas sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop dan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Carmine Red dan Graphite Grey.

Masa preorder smartphone terbaru Vibe Shot digelar 18-31 Agustus 2015 di situs Blibli.com, Lazada.co.id dan Dinomarket.com. Vibe Shot dibanderol Rp 4,9 juta. Selama masa preorder eksklusif ini, konsumen bisa mendapatkan gratis Selfie Flash dan kartu microSD 32 GB.

“Vibe Shot ini kami posisikan sebagai ponsel kamera berharga terjangkau. Biasanya fitur kamera canggih ada di smartphone premium yang harganya jauh lebih tinggi,” pungkas Jimmy.

Berikut ini link preview smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot di Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=_vF9wkMEAlw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya