SOLOPOS.COM - Peluncuran A6010 (Liputan6.com)

Smartphone terbaru Lenovo A6010 akan dijual secara khusus Rp1,99 juta di Lazada besok.

Solopos.com, JAKARTA — Lazada dan Lenovo menghadirkan smartphone terbaru 4G LTE Lenovo A6010. Langkah itu sebagai bagian musim belanja online terbesar di Indonesia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Liputan6.com, Senin (16/11/2015), terkait kerja sama penjualan smartphone terbaru Lenovo, CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, mengungkapkan, pihaknya sangat gembira bisa bekerja sama dengan vendor asal Tiongkok itu.

“Ini adalah kerja sama kami yang keempat. Tiga kerja sama sebelumnya untuk produk smartphone terbaru Lenovo A6000, A7000, dan A7000 special edition, mendulang sukses. Sekarang, kami  tentu berharap dan yakin  kerja sama ini bisa sukses seperti sebelumnya,” ujar Sieber.

Lebih lanjut, Country Head of Smartphone Division, Lenovo Indonesia, Adrie. R. Suhadi, mengatakan, Lazada menggunakan istilah online revolution dan Lenovo memakai istilah smartphone revolution.

“Kalau Lazada pakai istilah online revolution, kami di Lenovo pakai istilah smartphone revolution. Kehadiran smartphone terbaru A6010 ini diharapkan akan mengikuti jejak A6000 yang terjual hampir 50.000 unit, A6000 yang terjual hampir 80.000 unit, dan A7000 special edition yang menjadi best selling product di Lazada dalam waktu cepat,” ucap Adrie.

Menurut Adrie, kehadiran smartphone terbaru Lenovo seri A, yang berarti affordable, sejak awal bertujuan supaya masyarakat dapat memiliki perangkat canggih, tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam. A6010 ini merupakan perbaikan dan peningkatan dari Lenovo A6000.

Melalui flash sale, smartphone terbaru Lenovo A6010 akan mulai dijual besok, Selasa (17/11/2015), pukul 11.00 WIB dengan banderol khusus Rp1,999 juta.

Di luar tanggal tersebut, banderol yang berlaku  untuk smartphone terbaru Lenovo A6010 adalah Rp2,099 juta. Tersedia berbagai metode pembayaran, termasuk cash on delivery (CoD) bagi konsumen setia Lazada Indonesia.

Pilihan warna yang tersedia adalah Onyx Black, Pearl White, dan Carmine Red. Bagi konsumen yang terlebih dahulu mendaftar, Lazada Indonesia menawarkan beragam hadiah tambahan.

Sebelumnya, pada 11 November 2015, Lazada mulai menggelar ajang tahunan yang menawarkan diskon besar-besaran pada penggunanya, yang bertajuk Online Revolution. Ajang ini tidak hanya digelar di Indonesia, tetapi juga di Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Di Indonesia, puncaknya dijadwalkan berlangsung 12 Desember 2015, yang merupakan hari belanja online nasional.

Sebagai ajang diskon tahunan paling megah di kawasan Asia Tenggara dari Lazada, ajang ini digelar secara rutin semenjak tiga tahun terakhir dan sukses menghadirkan lebih dari 10 juta produk. Semua produk tersebut terbagi ke dalam 13 kategori dari berbagai merek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya