SOLOPOS.COM - Cool Charger S1 (Gizmochina)

Smartphone terbaru Cool Changer S1 diluncurkan LeEco dan Coolpad.

Solopos.com, SOLO — Dua vendor asal Tiongkok, LeEco dan Coolpad, resmi meluncurkan smartphone terbaru Cool Changer S1. Sebelumnya LeEco dan Coolpad menghadirkan Cool Changer 1C, bulan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Gizmochina, Senin (19/12/2016), smartphone terbaru Cool Changer S1 dibikin dari bahan metal. Bodinya cukup ramping karena dibekali antena nano yang dibikin dengan injeksi molding.

LeEco dan Coolpad membekali smartphone terbaru Cool Changer S1 dengan prosesor Snapdragon 821 besutan Qualcomm dengan kecepatan 2,35 GHz. Sedangkan layarnya berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD

Di sektor kamera depan, smartphone terbaru Cool Changer S1 memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) dan kamera belakang diperkuat sensor Soni IMX298 beresolusi 16 MP yang bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

LeEco dan Coolpad juga memperkuat smartphone terbarunya dengan baterai berdaya 4.070 mAh dengan fitur Quickcharger 3.0 yang bisa membuatnya mengisi baterai sangat cepat hanya dalam beberapa menit saja.

Smartphone terbaru Cool Changer S1 dibekali fitur Harman Clari-fi built-in audio system dan dua speaker Harman Kardon serta headset AKG yang bisa menghasilkan suara jernih memanjakan pengguna.

Untuk harga jual smartphone terbaru Cool Changer S1 varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB sebesar US$357 atau sekitar Rp4,8 juta. Sedangkan untuk versi 6 GB memori internal 64 GB dijual US$387 atau sekitar Rp5,2 juta.

Untuk versi RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB dilego US$462 atau Rp6,2 juta. Smartphone terbaru Cool Changer S1 sudah dijua mulai 15 Desember 2016 pukul 22.00 waktu setempat di Jingdong Mall, Suning Tesco, Lynx, dan Cool Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya