SOLOPOS.COM - Le Eco Le Pro 3. (Istimewa)

Smartphone terbaru Leeco bakal memakai RAM 6 GB.

Solopos.com, BEIJING – Leeco kembali membuat gebrakan dengan rancangan ponsel terbarunya. Leeco yang tak puas dengan ponsel RAM 6 GB kini bakal membuat ponsel dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Android Headline, Kamis (15/9/2016), Leeco bakal menyematkan RAM “raksasa” ini di Le Pro 3. Kehadirannya sudah tercium sejak beberapa bulan lalu lewat sejumlah rumor yang beredar di dunia maya. Kini sebuah bocoran muncul mengungkap spesifikasi yang bakal dibawa oleh ponsel ini.

Leeco disebutkan menyiapkan dua varian Le Pro 3. Kedua ponsel ini punya spesifikasi yang berbeda. Model yang lebih terjangkau punya layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan sentuhan 2,5D curved glass.

Kameranya berukuran 16 megapixel di bagian belakang dan 8 megapixel di depan. Baterainya sendiri berkapasitas 4.070 mAh.

Leeco membekali ponselnya ini dengan prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 6 GB. Ruang penyimpanan internalnya sebesar 64 GB.

Untuk varian yang lebih tinggi, vendor asal Tiongkok itu menyematkan spesifikasi yang sangat mumpuni. Bentangan layarnya 5,7 inch dengan resolusi QHD.

Ponsel ini akan membawa dua kamera di bagian belakang dengan ukuran 13 megapixel. Kamera depannya sendiri memiliki ukuran 16 megapixel.

Adapun dapur pacunya ditenagai pada Snapdragon 821 dengan RAM berukuran 8 GB. Sementara memori internalnya memiliki kapasitas 256 GB. Untuk baterainya memiliki ukuran cukup besar, yakni 5.000 mAh.

Kedua ponsel ini bakal diperkenalkan pada 21 September mendatang. Leeco sudah mengirimkan undangan peluncuran ke sejumlah media di Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya