SOLOPOS.COM - Teaser Le Eco (Phonesreview)

Smartphone terbaru Le Eco dengan RAM 8 GB akan dijual Rp6 jutaan.

Solopos.com, SOLO — Le Eco, sepertinya sudah siap meluncurkan smartphone terbarunya. Sebelumnya Le Eco sudah menghadirkan Le Max 2 dengan RAM 6 GB, kali ini vendor Tiongkok itu akan merilis ponsel RAM 8 GB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Phonesreview, Kamis (23/6/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru RAM 8 GB itu semakin kuat setelah Le Eco memunculkan teaser di jejaring sosial Tiongkok Weibo.

Dalam teaser itu, smartphone terbaru Le Eco dengan RAM 8 GB akan diluncurkan 29 Juni 2016 di Shanghai, Tiongkok, dalam Mobile World Congress (MWC). MWC memang sering dijadikan tempa peluncuran produk-produk terbaru termasuk ponsel.

Untuk spesifikasi smartphone terbarunya, Le Eco memang tak mau membocorkannya. Tapi spesifikasi perangkat anyarnya itu diprediksi jauh lebih baik daripada Le Max 2 yang telah dirilis April 2016 lalu.

Dalam rumor yang beredar, smartphone terbaru Le Eco itu akan diperkuat prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB. Snapdragon 821 jelas lebih cepat dari Snapdragon 820 dengan peningkatan 2,15 GHz menjadi 2,5 GHz.

Di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Le Eco itu akan diperkuat resolusi 25 megapiksel (MP). Untuk kamera depan masih belum diketahui. Sedangkan masalah harga, Le Eco akan menjualnya dengan harga US$455 atau sekitar Rp6 juta. Tunggu saja peluncurannya pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya