SOLOPOS.COM - Le Eco 8 GB (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Le Eco LEX720 mendapatkan nilai 154.000 di Benchmark Antutu.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Le Eco, sepertinya memang sedang membikin smartphone terbaru dengan prosesor Snapdragon 821. Ponsel pintar Le Eco itu juga sudah muncul di Benchmark Antutu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Senin (27/6/2016), smartphone terbaru Le Eco muncul di Benchmark Antutu lengkap berkode LEX720. Ponsel anyar Le Eco itu diperkuat prosesor Qualcomm Snapdragon 8996Pro yang memiliki nama asli Snapdragon 821 atau Snapdragon 823.

Dalam pengujian di Benchmark Antutu, smartphpne terbaru Le Eco itu diperkuat GPU Adreno 530, RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Layarnya akan memiliki fitur Full HD tapi untuk ukurannya memang tidak diketahui. Informasi tentang spesifikasi lainnya juga masih sedikit sekali.

Sementara di sektor kamera belakang, smartphone terbaru Le Eco LEX720 memiliki resolusi 16 megapiksel (MP). Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8 megapiksel (MP) yang cocok untuk foto selfie.

Smartphone terbaru Le Eco LEX720 akan menggunakan operating system (OS) Android 6.0.1. Marshmallow. Spesifikasi tinggi itu membuat skor ponsel pintar itu mencapai 154.000.

Bisa jadi Le Eco juga menyematkan  RAM 8 GB untuk varian lain smartphone terbaru LEX720. Tapi untuk kebenaran kabar tersebut, kita harus menunggunya dalam gelaran Mobile World Congress  (MWC) di Shanghai, Tiongkok, akhir bulan ini. Le Eco sepertinya akan memperkenalkan ponsel pintarnya di situ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya