SOLOPOS.COM - Le Eco 8 GB (Technobuffalo)

Smartphone terbaru RAM 8 GB saat ini sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Le Eco, dikabarkan sedang sibuk mengembangkan smartphone terbaru dengan RAM 8 GB. RAM 8 GB akan membuat ponsel pintar Le Eco sangat kencang dan menjadi yang pertama di dunia.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sebagaimana dikutip dari Technobuffalo, Jumat (17/6/2016), sebelumnya Le Eco meluncurkan smartphone terbaru RAM 6 GB. Bukan hanya Le Eco beberapa ponsel pintar seperti Asus Zenfone 3 Deluxe dan One Plus 3 juga menggunakan RAM 6 GB.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah itu Le Eco akan meluncurkan smartphone terbaru dengan RAM terbesar, yakni 8 GB. Bisa jadi smartphone itu menjadi penerus dari Le Max 2 yang memiliki RAM 6 GB pertama di dunia.

Spesifikasi dari smartphone terbaru Le Eco itu juga sudah muncul di dunia maya. Selain diperkuat RAM 8 GB, ponsel pintar Le Eco nantinya juga dibekali prosesor Snapdragon 823 buatan Qualcomm, sensor sidik jari dan kamera belakang 25 megapiksel (MP).

Untuk masalah harga, smartphone terbaru Le Eco RAM 8 GB akan dibanderol US$455 atau setara Rp6 jutaan. Untuk jadwal peluncurannya masih belum diketahui. Sepertinya Le Eco akan meluncurkannya dalam beberapa bulan ke depan, tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya