SOLOPOS.COM - Ponsel kolaborasi Le Eco dan Coolpad. (Istimewa)

Smartphone terbaru bikinan Le Eco dan Coolpad dibanderol Rp2,1 jutaan.

Solopos.com, BEIJING – Le Eco dan Coolpad berkolaborasi mengusung ponsel terbaru Cool1 Dual. Ponsel ini memiliki bodi metal dan kamera ganda.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Desain yang dibawa Cool1 Dual mirip jajaran ponsel LeEco yang diperkenalkan beberapa waktu lalu. Hanya saja materialnya menggunakan aluminum alloy yang diproses menggunakan teknologi CNC dan CDC. Namun hal ini justru menyuguhkan tampilan premium pada ponsel ini.

Ponsel ini hadir dengan layar 5,5 inch. Memiliki resolusi Full HD dan teknologi IPS. Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon 653 dengan kecepatan 1,8 GHz. LeEco dan Coolpad memberikan beberapa pilihan RAM dan memori internal.

Salah satu daya tarik ponsel ini adalah dua kamera di bagian belakang. LeEco dan Coolpad mengatakan pihaknya menggunakan teknologi dua kamera terbaru.

Cool1 Dual membawa kamera dengan sensor monokrom serta kamera dengan sensor warna. Masing-masing berukuran 13 MP. LeEco mengklaim kualitas hasil foto lebih jelas dan terang 20%. Untuk kebutuhan selfie sendiri, ponsel ini punya kamera 8 MP.

Ponsel yang menjalankan EUI OS berbasis Android Marshmallow itu turut dilengkapi port USB-C, fingerprint yang cepat dan 4G LTE. Baterainya sendiri berkapasitas 4.060 mAh.

Bicara dapur pacunya sendiri, Cool1 Dual ditenagai oleh prosesor Snapdragon 652. Ada beberapa opsi RAM dan memori internal.

Pertama varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Lalu RAM 4 GB dan memori internal 32 GB. Kemudian varian teratas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Cool1 Dual mulai tersedia di pasar ponsel Tiongkok pada 26 Agustus. Le Eco dan Coolpad melepas ponsel kolaborasinya mulai dari 1.099 yuan atau setara Rp2,1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya