SOLOPOS.COM - Coolpad-Le Eco (Gsmarena)

Smartphone terbaru kolaborasi E Eco dan Coolpad segera meluncur.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Le Eco, sudah mengakuisisi perusahaan ponsel Coolpad. Setelah itu, Le Eco dan Coolpad siap meluncurkan smartphone terbaru dengan spesifikasi kelas atas.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagaimana dilansir Gsmarena, Jumat (29/7/2016), kabar peluncuran smartphone terbaru Le Eco dan Coolpad muncul dari gambar wanita yang memegang ponsel pintar diduga buatan Le Eco dan Coolpad.

Ekspedisi Mudik 2024

Perempuan cantik itu sedang selfie dan menekan sensor sidik jari yang tersemat di bagian belakang smartphone terbaru Coolpad dan Le Eco. Tapi hingga kini nama ponsel pintar perusahaan Tiongkok itu belum diketahui.

Smartphone terbaru Coolpad Le Eco itu diperkuat dua kamera belakang sama seperti Xiaomi Redmi Pro yang telah meluncur dua hari lalu. Spesifikasi ponsel pintar dua Le Eco dan Coolpad itu juga masuk kategori kelas atas.

Smartphone terbaru Coolpad dan Le Eco memiliki layar berukuran 5,5 inci beresolusi 2K. Di bagian dalam, ponsel pintar dual camera itu diperkuat prosesor Snapdragon 820 buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 64 GB.

Smartphone terbaru Coolpad dan Le Eco itu dibekali datya baterai sebesar 3.500 mAh dan berjalan dengan sistem operasi UI, EUI dan Cool UI. Untuk jadwal peluncuran dan harga jualnya masih belum diketahui. Untuk lebih jelasnya kita harus menunggu konfirmasi dari Le Eco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya