SOLOPOS.COM - Le Eco 8 GB (Technobuffalo)

Smartphone terbaru Le Eco dengan dual cmaera sedang dikembangkan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Le Eco, benar-benar tengah agresif berinovasi. Setelah beberapa waktu lalu memamerkan smartphone terbaru dengan RAM 8 GB, sekarang kabarnya Le Eco tengah menggarap ponsel dual camera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip dari Gsmarena, Senin (18/7/2016), bahkan informasi bukan lagi sekadar isapan jempol. Sebab penampakan smartphone terbaru yang dimaksud sudah mulai muncul. Satu hal yang menarik adalah, Le Eco tampak mencoba desain berbeda untuk dual camera di ponsel garapannya ini.

Bukannya vertikal seperti di HTC One M9+ atau diletakkan di ujung kiri atas layaknya Huawei P9, Le Eco lebih memilih menempatkan dual camera di tengah. Dua kamera posisinya saling bersebelahan yang dikelilingi oleh aksen garis. Sementara di bawahnya ada pemindai sidik jari.

Sejauh itu belum terungkap berapa besar kemampuan dual camera di smartphone terbaru Le Eco itu, namun ada yang bilang Le Eco bakal membenamkan kemampuan 16 MP. Tapi karena sebatas spekulasi, informasi ini tentu masih harus dibuktikan.

Bicara spesifikasi, smartphone terbaru yang gosipnya mengusung tipe LEX720 itu sepertinya ditempatkan untuk mengincar segmen yang cukup tinggi. Pasalnya rumor yang beredar menyebut Le Eco membenamkan prosesor terbaru Qualcomm sebagai sumber kinerjanya, yakni Snapdragon 821.

Sedangkan besaran RAM-nya disebut berada di angka 4 GB, yang dikombinasikan dengan memori internal sebesar 32 GB. Menariknya, dengan kombinasi tersebut kabarnya ponsel bikinan Le Eco itu mampu mencetak skor AnTuTu mencapai 154.272.

Layarnya tidak begitu istimewa karena resolusinya masih dipercayakan pada full HD. Namun agar terlihat berkelas, Le Eco mengusung teknologi 2,5D agar ponselnya ini terlihat seakan tanpa bezel.

Sayang belum ada informasi kapan Le Eco bakal merilisnya. Meski ada kabar smartphone terbaru tersebut paling lambat akan meluncur pada bulan September 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya